DOWNLOAD EVALUASI MANDIRI PENYULUH PERTANIAN DAN REKAP KECAMATAN

November 29, 2018
Dokumentasi Saat Evaluasi Penyuluh PNS Dan THL Kec. Tomoni Dan Tomoni Timur

KANGTRICK.com = Dalam rangka meningkatkan kontribusi sektor pertanian terhadap pembangunan nasional, Kementerian Pertanian telah menetapkan 4 (empat) sukses pembangunan pertanian, yaitu: (1) pencapaian swasembada dan swasembada berkelanjutan, (2) peningkatan diversifikasi pangan, (3) peningkatan nilai tambah, daya saing dan ekspor, dan (4) peningkatan kesejahteraan petani.

Untuk mewujudkan 4 (empat) sukses pembanguan pertanian tersebut, diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas, andal serta berkemampuan manajerial, kewirausahaan dan organisasi bisnis sehingga pelaku pembangunan pertanian mampu membangun usaha dari hulu sampai dengan hilir yang berdaya saing tinggi dan mampu menerapkan prinsip pembangunan pertanian berkelanjutan.


Berdasarkan  Peraturan menteri pertanian nomor 91/permentan/ot.140/9/2013 Tentang pedoman evaluasi kinerja penyuluh pertanian, setiap Penyuluh Pertanian wajib melaksanakan evaluasi mandiri dan melaporkan hasilnya paling lambat minggu ke III bulan Oktober kepada Kepala BPK dengan menggunakan Formulir 2.

Evaluasi Kinerja Penyuluh Pertanian adalah suatu kegiatan yang dilaksanakan secara sistematis dan berkesinambungan untuk mengukur tingkat keberhasilan berdasarkan parameter kinerja Penyuluh Pertanian dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Untuk Kemudahan Penyuluh Kami sediakan Format  EVALUASI MANDIRI PENYULUH PERTANIAN DAN REKAP KECAMATAN semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.


Untuk mendapatkan format tersebut  silahkan Download dengan klik DISINI, dan jangan lupa tinggalkan komentar anda pada kolom komentar di bawah postingan ini


Demikian artikel tentang DOWNLOAD EVALUASI MANDIRI PENYULUH PERTANIAN DAN REKAP KECAMATAN semoga bermanfaag.

Wassalam/.




Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tinggalkan Pesan Anda Disini Sebagai Bahan Perbaikan Blog Ini, Terimakasih

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔