INI JADWAL DEBAT PILPRES 2019

January 13, 2019


KANGTRICK = Jadwal debat capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 akan disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming di Channel Youtube Seputar Kita.
Jadwal debat pilpres 2019 untuk capres cawapres yang pertama rencananya digelar pada Kamis 17 Januari 2019, mulai pukul 19.00 WIB.
Pada jadwal debat capres cawapres perdana ini tema yang diangkat seputar Hak Asasi Manusia / HAM, pemberantasan korupsi dan terorisme.

Jadwal debat Capres-cawapres 2019 siaran langsung dan live streaming di Channel Youtube Seputar Kita bisa disaksikan pada Kamis 17 Januari 2019, mulai pukul 19.00 WIB.
Selain itu, debat Pilpres 2019' siaran langsung debat Pilpres 2019 atau debat capres cawapres perdana juga bisa diakses melalui empat lembaga penyiaran, yaitu TVRI, RRI, Kompas TV, tvOne dan RTV.

Debat capres cawapres di Pilpres 2019 bisa menjadi pertimbangan bagi pemilih untuk menentukan pilihannya. Di ajang debat capres cawapres ini lah masyarakat bisa mengetahui visi misi Capres Nomor Urut 1 Jokowi - Ma'ruf Amin dan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.
Lalu, apa saja pertanyaan yang akan diajukan para panelis ke kubu Capres Jokowi dan Capres Prabowo?

Para capres akan dicecar strategi melindungi HAM, membabat koruptor dan sekaligus bagaimana cara menyikat habis gerakan terorisme sampai ke akar-akarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Jadwal Debat Capres-cawapres 2019 Siaran Langsung dan Live Streaming Kompas TV dan TV One, http://jogja.tribunnews.com/2019/01/08/jadwal-debat-capres-cawapres-2019-siaran-langsung-dan-live-streaming-kompas-tv-dan-tv-one.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Tinggalkan Pesan Anda Disini Sebagai Bahan Perbaikan Blog Ini, Terimakasih

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔