KATEGORI 2 (K2) KABUPATEN LUWU TIMUR SIAP DI TES

September 17, 2013
Bismillahirrahman Nirrahim "...


Selamat Berbahagia Dan Selamat Berjuang Bagi Teman - teman yang Namanya Muncul dalam Pengumuman Kategori 2 (K2) Kabupaten Luwu Timur, Kemarin Tanggal 16 September Pemerintak Kabupaten Luwu Timur Melalui Sekretariat daerag secara resmi telah mengumumkan Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur yang telah memenuhi syarat verifikasi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat Jakarta dengan Jumlah 898 Orang yang selanjutnya akan menikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada tanggal 3 Nopember 2013, 

Dan Kepada Tenaga Honorer yang Namanya Muncul di Pengumuman tersebut agar Kiranya menyetor :

  • Pas Photo Ukuran 4 x 6 Sebanyak 6 Lembar latar warna Bebas 
  • Tempat     :   Gedung Wanita Simpurusiang Malili
  • Tanggal    :   17 s.d 21 September 2013
  • Pukul        :   08:00 s.d 15.30 Wita

Dan Diwajibkan kepada seluruh peserta untuk menyetor sendiri tanpa di wakili, dan untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi www.bkppd.luwutimurkab.go.id

Alahmdulilah www.kangtrick.com bisa berbagi dengan saudara, bagi yang membutuhkan lampiran pengumuman tersebut silaahkan klik disini untuk mengunduhnya atau sekedar melihat file pdf disini Trimakasih

Dapatkan Juga Pengumuman Dari Departemen Pertanian RI Tentang Perekrutan PNS Tahun 2013 klik Gambar dibawah ini :
JADWAL PENGAMBILAN KARTU PESERTA TES CPNS PELAMAR UMUM
Diposting tanggal: 27 September 2013

Topik :
Bagi pelamar umum cpns tahun 2013,pengambilan kartu tes tidak dapat diwakili.

Tanggal : 30 Oktober 2013 s/d 31 Oktober 2013

Tempat : GEDUNG WANITA SIMPURSIANG MALILI

Pukul : 08.00 s/d 15.30 Wita

Pengirim (Contact Person) : sharont

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Balas

Tinggalkan Pesan Anda Disini Sebagai Bahan Perbaikan Blog Ini, Terimakasih

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔